Biodata Artis Korea Yang Beragama Islam

Think
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
artis korea muslim
image src: photobucket.com
Demam korea sungguh-sungguh terjadi dinegeri ini, begitu banyak remaja kita yang terdelusi dengan drama-drama korea yang disusun secara apik sehingga mempu membuat penonton terhanyut dalam ceritanya, selain itu bintang-bintang korea yang berwajah cantik dan ganteng dengan perawatan tubuh yang maksimal membuat mereka menjadi benar-benar idola yang sungguh-sungguh perfect dilihat dari berbagai sudut.
Dalam kesempatan kali ini mama gosip akan membahas beberapa artis korea yang diduga beragama islam atau baru menjadi mualaf. Kenapa di duga, ya karena mama gosip belum pernah jalan-jalan ke korea dan menanyai satu-satu artis disana.

Oke artis korea yang pertama adalah Hang Ga In, artis korea yang di duga muslim ini lahir pada tanggal 25 Februari 1982, dia banyak bermain peran dalam berbagai drama korea diantaranya adalah moon embracing the sun, bad guy, witch you hee dan juga bermain dalam film layar lebar Architecture 101.

Artis korea kedua yang di duga beragama islam adalah Jung Il Woo, artis tampan ini lahir 9 september 1987, banyak drama televisi yang dimainkan oleh artis ini, diantaranya adalah golden rainbow, queen of the office, moon embracing of the sun dan lain-lain. Film layar lebar Jung Il Woo pernah bermain di My Love dan The World of Silences.

Berikutnya artis korea yang diduga seorang muslim adalah Jang Geun seuk, artis yang suka sedikit berambut panjang ini lahir pada tanggal 26 September tahun 1987 dan memiliki tinggi tubuh yang cukup lumayan yaitu sekitar 180 cm. Drama televisi yang pernah ikut diramaikan antara lain pretty man, love rain, ikemen de sune dan lain-lain.

Selanjutnya adalah Lee Woon Jae, dia bukanlah artis namun seorang keper nasional korea selatan, dan dia juga memang benar-benar seorang muslim yang taat, dia mualaf sejak tahun 2004. Sekarang Lee Woon Jae sudah pensiun dari keeper dahulu pada piala dunia 2006 Lee merupakan keeper nasional korsel yang diperhitungkan namun pada tahun 2010 lee hanya duduk di bangku cadangan.

Demikianlah beberapa artis korea yang muslim/islam dan yang di duga muslim.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.