Ini Dia Nama Anak Pertama Pangeran William dan Kate Middleton

Anonymous
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
'The Royal Baby', bayi pertama Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya diberi nama. Siapa nama buah hati Duke and Duchess of Cambridge ini? Nama anak atau bayi laki-laki pertama Pangeran William dan Kate Middleton adalah George Alexander Louis. Anak tersebut akan dipanggil dengan sebutan His Royal Highness Prince George of Cambridge.


Prince George lahir pada hari Senin tanggal 22 Juli 2013 sekitar pukul 16.24 waktu setempat di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary, London, dengan berat 4,6 kilogram. Bayi ini pertama kali ditunjukkan di hadapan publik dan media pada Selasa siang, tanggal 23 Juli 2013 di depan tempatnya dilahirkan, sebelum dibawa pulang ke Istana Kensington.
Sampai nama ini diumumkan, dari salah satu tempat perjudian saja, nilai uang yang telah dipertaruhkan sampai Rabu pagi telah mencapai 30.000 poundsterling hanya dalam hitungan jam. Nominal tersebut setara dengan 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 450 juta.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.