Ini Dia Cara Rizky Nazar Menghilangkan Kebosanan

Anonymous
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Menjalani syuting sinetron stripping 'Pesantren & Rock N Roll Season 3' yang tayang setiap hari di SCTV, terkadang membuat Rizky Nazar merasa bosan. Namun artis muda pemeran Wahyu Subuh Junior yang sedang naik daun ini punya cara sendiri untuk menghilangkan kebosanan yang dialaminya saat sedang di lokasi syuting.


"Bosan sih pasti ya. Makannya kalau ada waktu senggang saya dan teman-teman di sini paling keluar, terus jalan-jalan," ujarnya.

Tak dipungkiri berkat kehadiran Rizky Nazar dan Dinda Kirana (pemeran Nayla), sinetron garapan rumah produksi Screenplay Productions ini bisa meraih kesuksesan. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kisah cinta yang terjalin antara Wahyu Subuh Junior dengan Nayla, apalagi ditambah dengan orang-orang yang tidak menyukai hubungan mereka, membuat sinetron ini semakin seru untuk ditonton.

Melihat hal ini, Rizky Nazar mengaku tak merasa terbebani. Ia justru merasa termotivasi dengan kesuksesan yang diraih di season sebelumnya oleh sinetron ini. "Ga beban sih. Saya jalaninnya asyik-asyik aja. Malah ini jadi motivasi kami untuk bermain lebih bagus di season 3 ini," pungkasnya.
(Op)

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.