Foto dan Profil Verrell Bramasta, Anak Pertama Venna Melinda-Ivan

Anonymous
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Sejak kemunculannya di beberapa acara infotainment televisi, nama Verrell Bramasta mendadak terkenal dan terus jadi perhatian publik terutama para gadis remaja dan perempuan Indonesia. Wajah Verrell Bramasta yang sering salah disebutkan jadi Farrell Bramasta atau Ferrel Bramasta atau Verrel Bramastya atau Verrel Bramastia ini memang tampan, berkulit putih dan punya senyum yang super manis.


Hingga di internet banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Verrell Bramasta, tanggal lahir Verrell Bramasta, foto terbaru Verrell Bramasta anak pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla, sampai foto hot seksi telanjang dada topless shirtless Verrell Bramasta. Banyak juga yang bertanya apakah Verrell Bramasta sudah punya pacar? Siapa pacar Verrell Bramasta putra pertama Venna Melinda dan Ivan Fadilla? Dimana Verrell Bramasta kuliah atau sekolah? dan masih banyak lagi.

 

Verrell Bramasta atau biasa disapa Verrell ini adalah anak atau putra pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang saat ini sedang mengurus perceraian. Verrell dan adiknya Athalla sebenarnya tak menginginkan perceraian kedua orang tuanya. Namun apa mau dikata semua sudah takdir, Verrell hanya bisa menguatkan diri dan menguatkan adiknya bahwa semua akan baik-baik saja.

"Aku sama Athalla sempat ada masa enggak mau apa-apa. Athalla mengurung diri di kamar, aku juga malas berbuat apapun. Sampai sekarang rasa sepi itu enggak hilang," aku Verrel seperti dilansir tabloid nova.


Athala, kata Verrell yang terlihat paling mengalami syok batin. Apalagi Athalla termasuk orang yang tertutup soal perasaannya. Apapun akan ia pendam sendiri. "Aku tahu dia (Athalla) sedih banget, tapi enggak tahu mau ngapain. Ada saat dia mwngunci diri di kamar, enggak mau ketemu orang. Dia lakukan yang disuka supaya enggak merasa sedih," cerita Verrell.

Sebagai kakak, Verrell merasa harus memberi semangat pada Athala. Pelan-pelan, ia mengajak Athala agar keluar dari keterpurukan masalah keluarga mereka. "Saya kasih tahunya pelan-pelan kalau kita harus bangkit," cetus Verrel.
(Op)

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.